Persik Lepas Tiga Pemain Asingnya

Persik Lepas Tiga Pemain Asingnya

NYALANUSANTARA, Kediri- Persik Kediri melepas tiga pemain asingnya pada bursa transfer Liga 1 2024/25, sebelumnya mereka juga telah melepas empat pemain. Sehingga hingga kini, sudah ada 7 pemain yang sudah resmi dilepas tim berjuluk Macan Putih itu.

Ketiga pemain asing yang dilepas itu antara lain Renan Silva, Anderson do Nascimento dan Simen Lyngbo yang kontraknya telah berakhir dan tidak lagi diperpanjang untuk musim selanjutnya.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, menyatakan pelepasan maupun perekrutan pemain merupakan hasil evaluasi yang dilakukan berdasarkan performa tim sepanjang musim lalu. Sehingga perpindahan pemain saat bursa transfer memang hal yang wajar terjadi.

"Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi positif selama musim lalu. Kami mendoakan yang terbaik bagi Renan Silva, Anderson dan Simen Lyngbo ke depannya," kata pelatih asal Brasil itu.

Apalagi saat ini tim pelatih dan manajemen tengah fokus melengkapi komposisi tim. Selain itu juga telah berkomunikasi dan menyiapkan program latihan pra musim yang akan diikuti oleh seluruh pemain nantinya sebelum menggelar latihan perdana awal Juli mendatang.

"Namun yang pasti kompetisi ke depan akan jauh lebih berat sehingga Persik Kediri harus bekerja lebih keras dan ekstra, kami punya pengalaman berharga di musim lalu yang harus dijadikan pelajaran agar meraih hasil yang lebih baik," tutupnya.


Editor: Redaksi

Terkait

Komentar

Terkini