PSIS Gelar Latihan Perdana

PSIS Gelar Latihan Perdana

NYALANUSANTARA, Demak- PSIS Semarang menggelar latihan perdana jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25. Para penggawa Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan perdana di Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Senin (24/6) sore.

Manager coach PSIS Gilbert Agius langsung memimpin latihan,yang fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain setelah libur kompetisi. "Latihan hari ini kami fokus untuk mengembalikan kondisi fisik setelah libur cukup lama. Dalam beberapa hari ke depan kami juga masih fokus untuk itu. Intensitasnya saat ini masih rendah dan nanti bertahap," kata Gilbert Agius.

Sejumlah pemain yang sudah diikat kontrak atau pun yang telah diperpanjang, terlihat mengikuti latihan Senin sore itu. Selain itu ada juga pemain yang masih trial seperti bek kanan Sandy Ferizal (terakhir membela PSM Makassar), bek tengah Muhammad Fayrushi (terakhir membela Bekasi City), gelandang Muhammad Dhillan (terakhir membela Persip Elite Pro Academy), dan bek kanan Made Tri (terakhir membela Persibo Bojonegoro).

Gilbert juga mengatakan untuk pemain trial masih akan dilihat secara bertahap karena ini merupakan hari pertama sehingga belum bisa menilai cukup jauh.

"Ini masih hari pertama. Kami masih pantau karena menilai seorang pemain tidak bisa hanya satu hari. Kita lihat ke depan dan kami akan memilih sesuai dengan kebutuhan tim yang ada," tutup Gilbert.


Editor: Redaksi

Terkait

Komentar

Terkini