Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup" Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Batang

Turnamen Tenis Meja "Kapolres Cup" Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Batang

NYALANUSANTARA, Batang - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Batang mengadakan turnamen tenis meja "Kapolres Cup" yang berlangsung meriah di GOR Abirawa Batang,

Kabupaten Batang, pada Jumat (5/7/2024). Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mengembangkan bakat serta mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, menyatakan bahwa Kabupaten Batang memiliki potensi besar dalam menghasilkan atlet muda berbakat di cabang olahraga tenis meja.

"Kami melihat bahwa pelajar dan masyarakat sangat antusias terhadap olahraga tenis meja. Mereka membutuhkan event seperti ini," ujarnya saat membuka turnamen tersebut.

Turnamen ini tidak hanya bertujuan untuk mengapresiasi bakat para pelajar dan masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi Kamtibmas antara Polres Batang dengan masyarakat.

"Tentu kita menginginkan peningkatan kualitas dan prestasi yang signifikan. Semoga pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Batang, serius meregenerasi atlet unggulan," jelas AKBP Nur Cahyo.

Beliau juga menekankan pentingnya membiasakan anak-anak menekuni olahraga tenis meja agar mereka dapat berkembang secara berjenjang dan berprestasi dalam berbagai event.


Editor: Admin

Terkait

Komentar

Terkini