AKP Riyadi Resmi Jadi Kapolsek Pabelan Semarang

AKP Riyadi Resmi Jadi Kapolsek Pabelan Semarang

NYALANUSANTARA, Ungaran– Kapolsek Pabelan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah resmi berganti. Jabatan yang semula diemban oleh AKP Aris Munadi, kini digantikan AKP Riyadi. AKP Aris akan berpindah tugas ke Polres Salatiga, dan AKP Riyadi sebelumnya merupakan perwira yang berdinas di Polres Tegal. 

"Atas nama Instansi dan pribadi, kami ucapkan terimakasih kepada AKP Aris atas dedikasi selama kurang lebih 1 Tahun 5 Bulan menjabat sebagai Kapolsek Pabelan. Semoga dengan jabatan yang baru nanti, dapat membawa berkah bagi keluarga dan mendapatkan hal baru di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7).

Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Riyadi, dan berharap kepada pejabat baru untuk meneruskan hal hal yang sudah berjalan baik sebelumnya. Serta dapat menjadi berkah untuk AKP Riyadi bersama keluarga. 

"Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam tubuh Polri, hal ini merupakan bijak pimpinan untuk pengembangan karier dan  peningkatan fungsi Kepolisian di Masyarakat. Semoga kita semua menjadi Bhayangkara yang di Andalkan oleh Masyarakat dan instansi Polri,” harapnya. 

Bersama istri, baik AKP Aris maupun AKP Riyadi sesaat setelah upacara Sertijab mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres, Waka Polres Kompol Fandy dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Editor: Redaksi

Terkait

Komentar

Terkini