Semarang Townhall Muda Fest, Wadah Kreativitas dan Kolaborasi Generasi Muda

Semarang Townhall Muda Fest, Wadah Kreativitas dan Kolaborasi Generasi Muda

semarangkota.go.id

NYALANUSANTARA, Semarang - Pemerintah Kota Semarang akan menggelar acara Semarang Townhall Muda Fest bertemakan “Kita Muda, Kita Masa Depan!” pada Sabtu, 6 Juli 2024 di Halaman Balai Kota Semarang.

Acara yang berlangsung dari pukul 15.30 hingga 21.30 WIB ini dirancang untuk mewadahi kreativitas anak-anak muda dan mendorong kolaborasi di antara mereka.

Festival ini menawarkan serangkaian kegiatan menarik dan edukatif. Acara akan dibuka dengan talkshow bertajuk "Innovation & Smart Policy", menghadirkan narasumber berpengalaman yang akan berbagi ilmu dan inspirasi mengenai inovasi dan kebijakan cerdas.

Talkshow ini diharapkan mampu memberikan perspektif baru dan mendorong semangat kreatif inovatif di kalangan generasi muda.

Setelah talkshow, suasana akan semakin meriah dengan penampilan musik dari band-band lokal ternama dan DJ Idol yang siap mengguncang panggung.

Penampilan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan bakat generasi muda di bidang musik. Selain itu, festival ini juga akan menghadirkan para cosplayer yang menampilkan beragam karakter anime, menambah warna acara bagi para penggemar cosplay.


Editor: Admin

Terkait

Komentar

Terkini