Ketua Umum REI ke Semarang, Buka Kegiatan Diklat Sertifikasi Developer dan Lakukan Penanaman Pohon di Perumahan Elang Residence

Ketua Umum REI ke Semarang, Buka Kegiatan Diklat Sertifikasi Developer dan Lakukan Penanaman Pohon di Perumahan Elang Residence

NYALANUSANTARA, Semarang- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (DPP REI) Joko Suranto membuka Diklat Sertifikasi Developer yang diadakan oleh DPD REI Jawa Tengah, di Patra Semarang Hotel & Convention, Selasa (25/6/2024). Diklat tersebut berlangsung selama tiga hari,yakni dari 25- 27 Juni.

Joko Suranto yang dikenal sebagai crazy rich asal Grobogan tersebut dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan Diklat tersebut untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi para anggota REI. 

"Kami berharap melalui Diklat dan sertifikasi ini, para anggota REI bisa lebih siap dalam menghadapi tantangan di sektor properti," ucap Joko, Selasa (25/6/2024).

Jumlah peserta Diklat dan sertifikasi tersebut mencapai sekitar 70 hingga 80 orang.

Usai membuka acara diklat, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon sebagai bagian dari program penanaman satu juta pohon yang diinisiasi oleh DPP REI. Lokasi penanaman kali ini berada di Perumahan Elang Residence, Kota Semarang. Jenis pohon yang ditanam adalah pohon pule, jumlah pohon yang ditanam dalam kegiatan itu tidak disebutkan secara spesifik.

Acara penanaman pohon itu dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari perbankan seperti BTN, BRI, BKK Jateng, serta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Jawa Tengah serta beberapa asosiasi lainnya. 

Menurut Joko penanaman pohon itu merupakan bagian dari upaya REI mendukung program penghijauan dan pelestarian lingkungan. "Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui program penanaman satu juta pohon ini," bebernya.


Editor: Redaksi

Terkait

Komentar

Terkini