Berkat Inovasi yang Efektif, UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club

Berkat Inovasi yang Efektif, UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club

NYALANUSANTARA, Jakarta– UniPin, leading digital entertainment enabler di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru sebagai salah satu dari 16 perusahaan penerima penghargaan di acara Growth Maker Club Indonesia 2024. Penghargaan prestisius untuk kategori Best Segmentation of the Year itu diberikan sebagai hasil dari pencapaian UniPin dalam memanfaatkan berbagai kampanye segmentasi untuk remarketing dan web push di situs unipin.com. 

Acara Growth Maker Club Indonesia 2024 digelar di Park Hyatt pada Mei lalu dan dihadiri oleh hingga 130 mitra dari berbagai sektor di Indonesia. 

Acara tersebut turut mengundang sejumlah tokoh besar dan merek ternama seperti IKEA, Garuda Indonesia, PT KAI, Watsons, Hypermart, dan Telkomsel, yang juga menerima penghargaan dalam kategori lainnya seperti Best Customer Journey, Executive of the Year, dan Best Data Loyalty Activation. 

Prestasi UniPin dalam memenangkan penghargaan Best Segmentation of the Year tidak lepas dari berbagai upaya dan inovasi yang dilakukan oleh tim UniPin. Melalui kampanye segmentasi yang efektif, UniPin berhasil meningkatkan engagement dengan pengguna, memperkuat loyalitas pelanggan, dan mengoptimalkan pengalaman pengguna di platform mereka. Dengan pendekatan yang terfokus pada segmentasi yang tepat, UniPin mampu menghadirkan konten yang relevan dan personal kepada para pengguna, sehingga meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran. 

“Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen dan kerja keras tim UniPin dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna kami,” ujar Poeti Fatima, GM Business UniPin. 

“Kami terus berinovasi dan mengembangkan strategi pemasaran yang berbasis data untuk memastikan bahwa setiap kampanye yang kami lakukan dapat memberikan hasil yang optimal. Kami sangat berterima kasih atas apresiasi ini dan akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan kami di masa mendatang,” tambahnya. 

Penghargaan Best Segmentation of the Year ini semakin memperkuat posisi UniPin sebagai digital entertainment enabler terkemuka di Asia Tenggara. Dengan berbagai inovasi dan strategi yang berfokus pada kebutuhan pengguna, UniPin siap untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung komunitas gaming di seluruh Indonesia serta memperluas pangsa pasar mereka ke wilayah lainnya. 
 


Editor: Redaksi

Terkait

Komentar

Terkini